Header Ads

Restu Poker

Cuti Suami Ditolak, Pengantin Ini Duduk Sendirian di Pelaminan

Badriyah Amirullah, perempuan berusia 26 tahun di Johor, Malaysia, mengambil keputusan tak lazim dan terbilang berani untuk sendirian duduk di pelaminan dalam resepsi pernikahannya.
Cuti Suami Ditolak, Pengantin Ini Duduk Sendirian di Pelaminan
RestuPoker.com - Pasalnya, Mohamad Syaiful Izwan Mohamad Shah (26), tidak mendapat izin cuti dari kantornya. Syaiful bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Alhasil, Badriyah memutuskan untuk tetap melangsungkan resepsi pernikahan meski tanpa Syaiful.

Akad nikah mereka sendiri sudah dilakukan 4 bulan lalu. Namun, atas permintaan keluarga Syaiful yang berada di Terengganu, Kedah, dan Perak, resepsi pernikahan baru digelar bulan ini.

“Awalnya, suami saya sudah mendapat izin cuti selama tiga hari untuk resepsi pernikahan. Tapi ternyata, komandannya melakukan revisi keputusan, karena Syaiful harus mengikuti pendidikan. Syaiful memang masih berstatus pegawai magang dan harus menyelesaikan pendidikan sampai Juli nanti,” tuturnya.

Baca Juga : Perempuan Cantik Ini Jatuh Cinta Pada Seekor Babi


"Saya bersyukur kepada mertua saya yang menghibur, dan menenangkan saya. Mereka mendesak saya untuk tetap kuat dan santai saja, sehingga semua persiapan resepsi tak sia-sia,” terangnya.

Saat resepsi di Mini Arena Square, Balai Chenderong, dimulai, tamu undangan awalnya heran melihat hanya Badriyah yang berada di pelaminan. Untungnya, pembawa acara pernikahan cepat mengumumkan bahwa Syaiful tidak bisa hadir lantaran tak mendapat izin cuti.

“Saya awalnya malu. Bahkan saya tak mau memakai gaun pengantin. Tapi keluarga mengatakan, saya tetap seorang pengantin,” tandasnya.




Kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bermain di 
Restupoker adalah agen Poker Online, Dewapoker online dan agen dominoqq. Restupoker adalah situs poker online terpercaya di Indonesia

♦ 7 Game Dalam 1 User ID 
♦  Bonus Free Chip Setiap Hari 
♦ Bonus Referensi 20% ( Seumur Hidup )
♦ Bank Online 24 jam ( Kecuali Gangguan ) 
♦ Bonus Cashback Mencapai 0,5% Setiap Kamis

Minimal Deposit Rp 20.000,- 
Minimal Withdraw Rp 30.000,-

Untuk lebih lanjut bisa hubungin Customer Service kami : 
Website  : Restupoker.net

No comments

Powered by Blogger.